9 Anggota Clan Otsutsuki Yang Muncul Di Anime Naruto Dan Boruto Wajib Tahu.! (Anime)

9 Anggota Clan Otsutsuki












Tag : Fakta Clan Otsutsuki,Anggota Clan Otsutsuki,Fakta Unik Klan Otsutsuki,Anggota Clan Otsutsuki Paling Kuat,

Sejuta Fakta Unik - 9 Anggota Clan Otsutsuki

    Pasti Kalian Tahu Dengan Clan Yang Satu ini. Klan Ini Adalah Klan Yang Paling Misterius Diantara Klan Yang Lain, Bahkan Keberadaannya Masih Belum Diketahui.

     Klan Ini Adalah Klan Yang Paling Tua, Konon Klan Ini Punya Julukan yaitu Klan Pencipta Jutsu. Dan Anggota Klan ini Hanya Segelintir Orang Yang Mengetahui Nah Untuk Itu Sejuta Fakta Unik Akan Rangkumkan Hanya Untuk Kamu (Iyah.... Kamu....u..u...)

    Sebelum Menenruskan Membaca Alangkah Baiknya Jika Klaian Share Artikel Ini Di Medsos mu Atau Mungkin Share Keteman Temanmu Pokoknya Kesiapa Juga Boleh...OK..
    Dan Kalian Juga Bisa Berkomentar Dibawah Jika Kalian Memiliki Pertanyaan Untuk Tim Sejuta Fakta Unik (Kalian Bisa Komentar Di Bawah Ok..)
Terusin Deh Bacanya...!!!


1. Kaguya Otsutsuki




    Kaguya Diceritakan Punya Perawakan Mirip Dewa Yang Kulitnya Berwarna Puti Ditambah Dengan Dua Tanduk Yang Melekat Di Sisi Atas Kepala KAGUYA.

    Di Anime Naruto Kaguya Adalah Orang Yang Pertama Kali Memiliki Chakra.
Entah Dari Mana Dia Tinggal Yang Jelas Dia Bukan Dari DIMENSI BUMI, Konon Kaguya Adalah Ibu Dari Semua Chakra. Kaguya Juga Punya 2 Anak Yaitu (Dibawah..)

2. Hagoromo Otsutsuki (Salah Satu Anak Kaguya)

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...







   Hagoromo Hampir Memiliki Perawakan Yang Hampir Sama Bedannya Dari TANDUK DAN JENIS KELAMIN. Dan Hagoromo Adalah Makhluk Pertama Yang Memilik dan Menggunkan Rinnegan, Dan Hagoromo Juga Yang Mempunyai Ide Untuk Membelah Chakra Menjadi 9 Bijuu.

   Dikatakan Juga Hagoromo Adalah Pencetus Klan Otsutsuki Bersama Saudaranya Yaitu.....(Dibawah)

3. Hamura Otsutsuki (Anak Dari Kaguya)

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...

    Hamura Adalah Saudara Hagoromo Dia Memiliki Perawakan Yang Hampir Sama Dengan Hagoromo Cuman Berbeda Dari Matanya Yang Bernama (Byakugan)

    Hamura Adalah Makhluk Pertama Yang Memiliki dan Menggunakan Byakugan. Tidak Seperti Kakaknya Yang Ingin Menjaga Perdamaian Dan Keturunan Klan Otsutsuki Justru Hamura Pergi Keb Bulan Untuk Menjaga Dan Mencegah Kaguya Bangkit, Karena Kaguya Telah Di Segel Oleh 2 Anaknya Karena Yang Berbeda Pendapat Dengan Kedua Anaknya.

4. Indra Otsutsuki  (Salah Satu Anak Dari Hagoromo)

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...







   Indra Memiliki Perwakan Berbeda Dengan Ayahnya, Yaitu Tidak Memiliki Tanduk,Warna Kulit Tidak Putih Dan Pokokknya Berbeda Dengan Ayahnya Hampir Mirip Manusia Deh...

   Indra Adalah Orang Yang Pertama Kali Memiliki Dan Menggunakan Mata Sharingan. Dia Juga Yang Menciptakan Jutsu Andalan Uchiha Yaitu Sussannoo. Dan Indra Juga Lah Yang Pertama Kali Menggunakan Elemen Elemen Khususnya Api ( Katon)

5. Ashura Otsutsuki (Salah Satu Anak Dari Hagoromo)

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...








   Ashura Memiliki Perwakan Mirip Dengan Indra Atau Hampir Mirip Manusia, Indra Memiliki Sifat Seperti Naruto Yaitu Ceroboh Dan Tidak Perlu Berpikir Untuk Menyelamatkan Seseorang.
Indra Juga Lah Menciptakan Rasengan (Angin).
  
   Ashura Juga Adalah Penerus Ketua Klan Otsutsuki Setelah Ayahnya (Hagoromo) Dia Ingin Menciptkan Dunia Yang Damai Yang Tak Perlu Berperang Untuk Mendapatkan Sebuah Kebahagiaan
Dia Juga Yang Pertama Kali Menggunakan Jutsu Patung 1000 Tangan Yang Pernah Digunakan Juga Oleh Hokage 1 Yaitu Hashirama Senju.

6. Kana Otsutsuki (Anggota Klan Angkatan Ashura Dan Indra)

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...








   Kanna Pasti Banyak Yang Tidak Tahu. Ok Aku Jelasin Sedikit 
Kanna Dulunya Adalah Seorang Manusia Biasa, Dia Adalah Salah Satu Warga Dari Desa Yang Ditangani Masalahnya Oleh Ashura. 

   Setelah Ashura Menyelesaikan Tugasnya, Ternyata Kanna Dan 4 Warga Dari Desanya Ingin Bergabung Dengan Klan Otsutsuki Tersebut.

7. Toneri Otsutsuki (Keturunan Hamura)

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...




   


    Jika Kalian Pernah Menonton Film :"Naruto The Last": Pasti Kalian Sudah Tahu Donk...
Diceritakan Bahwa Hagoromo Ingin Dunia Itu Damai Dan Terjaga, 

      Tapi Sebaliknya Dengan Tujuan Toneri. Toneri Ingin Dunia Bumi Hancur, Karena Dunia Yang Di Ciptakan Kaguya Di Penuhi Dengan Peperangan, Permusuhan,Perselisihan Dan Saling BERTUMPAH DARAH Ditambah Dengan Senjata Yang Mereka Gunakan.

     Yaitu Chakr. Sebab Itu Toneri Ingin Menghancurkan Dunia Yang Di Buat Kaguya Lebih Khusunya Bumi. Supaya Tidak Ada Yang Namanya Permusuhan.

8. Kinshiki Otsutsuki 

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...








    Untuk Tokoh Ini Pasti Kalian Tahu, Dia Adalah Kinshiki Yang Ada Di FILM 
:"Boruto The Movie" Kalo Kalian Udah Nonton Pasti Tahu.

     Kinshiki Adalah Salah Satu Musuh Utama Dalam Film Boruto Teh Movie, Dia Itu Tidak Banyak Ngomong Jadi Susah Untuk Mendapatkan Fakta Fakta Unik Dari Anggota Klan Otsutsuki ini.

9. Momoshiki Otsutsuki 

Lihat Artikel Yang Lainnya ya...







    Ahh.. Yang Ini Juga Pasti Kalian Tahu Dia Pun Sama Seperti Kinshiki Yaitu Musuh Utama Di Film Boruto Tehe Movie.

     Belum Tahu Asal Usulnya Yang Jelas Dia Adalah Klan Otsutsuki. Dan Dia Jugalah Yang Telah Menempelkan Segel Di Telapak Tangan Kanan Boruto.


Nah Tadi Itu Membahas Tentang 9 Anggota Clan Otsutsuki Bagaimana KalinaSUKA Kalau Suka Mesti Di SHARE KE MEDSOSMU ATAU KESIAPA DEH.. YANG PENTING ORANG LAIN LIHAT

KALIAN BISA REQUEST FAKTA APAPUN OKE...








Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment